Halaman

2 Rahasia Yang Harus Diketahui Oleh Copywriting agar menjadi Sukses

copywriter sering tidak setuju jika penjualan pendek dengan banyak ruang kosong lebih baik atau jika detail dan detailnya adalah cara mengambil. Debat panjang dan pendek ini ... pembeli seperti apa yang dilakukannya?

Pada dasarnya ada 2 jenis pembeli.

1. Pembeli Impulsif

Ini adalah tipe manusia dengan "tempat untuk pergi dan orang -orang untuk melihat" dan tidak banyak waktu untuk melakukannya. Biasanya, Anda akan membaca berita utama dan subtapik, melihat foto dan teks, dan membuat keputusan.

2. Pembeli analitik

Kelompok pembeli ini percaya bahwa tes ini ada dalam detailnya. Mereka akan membaca semuanya ... termasuk kesan yang baik.

Masuk akal bahwa salinan yang berhasil memenuhi kebutuhan kedua pembeli ... terlepas dari panjangnya. Mari kita lihat apa yang harus Anda lakukan untuk menjangkau kedua pembeli.

Bagaimana mencapai ...

Pembeli Impulsif

1. Gunakan perhatian untuk mendapatkan judul utama dan pemegang utama.

2. Menggunakan grafik yang meningkatkan pesan Anda ...

Foto

Informasi

Berbagai sumber dan ukuran

Naungan

Gunakan header tebal

Menonjol dengan bayangan atau area peluru

Pembeli analitik

Gunakan judul, subdivisi, dan grafik untuk pembeli impulsif sebagai panduan. Tambahkan informasi terperinci yang Anda butuhkan pembeli analitik dengan judul yang benar, dan Anda memiliki departemen pemasaran yang dijamin berhasil


Pengetahuan di dalam bagaimana kemungkinan reaksi pembeli Anda adalah kunci untuk mendapatkan perhatian Anda ... dan penghasilan tambahan. Fakta bahwa kebutuhan akan pembeli impulsif dan pembeli analitik yang tumpang tindih adalah keuntungan bagi Anda, copywriter!copywriter sering tidak setuju jika penjualan pendek dengan banyak ruang kosong lebih baik atau jika detail dan detailnya adalah cara mengambil. Debat panjang dan pendek ini ... pembeli seperti apa yang dilakukannya?

Pada dasarnya ada 2 jenis pembeli.

1. Pembeli Impulsif

Ini adalah tipe manusia dengan "tempat untuk pergi dan orang -orang untuk melihat" dan tidak banyak waktu untuk melakukannya. Biasanya, Anda akan membaca berita utama dan subtapik, melihat foto dan teks, dan membuat keputusan.

2. Pembeli analitik

Kelompok pembeli ini percaya bahwa tes ini ada dalam detailnya. Mereka akan membaca semuanya ... termasuk kesan yang baik.

Masuk akal bahwa salinan yang berhasil memenuhi kebutuhan kedua pembeli ... terlepas dari panjangnya. Mari kita lihat apa yang harus Anda lakukan untuk menjangkau kedua pembeli.

Bagaimana mencapai ...

Pembeli Impulsif

1. Gunakan perhatian untuk mendapatkan judul utama dan pemegang utama.

2. Menggunakan grafik yang meningkatkan pesan Anda ...

Foto

Informasi

Berbagai sumber dan ukuran

Naungan

Gunakan header tebal

Menonjol dengan bayangan atau area peluru

Pembeli analitik

Gunakan judul, subdivisi, dan grafik untuk pembeli impulsif sebagai panduan. Tambahkan informasi terperinci yang Anda butuhkan pembeli analitik dengan judul yang benar, dan Anda memiliki departemen pemasaran yang dijamin berhasil

Pengetahuan di dalam bagaimana kemungkinan reaksi pembeli Anda adalah kunci untuk mendapatkan perhatian Anda ... dan penghasilan tambahan. Fakta bahwa kebutuhan akan pembeli impulsif dan pembeli analitik yang tumpang tindih adalah keuntungan bagi Anda, copywriter!

7 Hal Penting untuk Meninjau Sebuah Salinan

 Tidak ada yang bisa mengubah salinan yang kuat menjadi artikel lemah yang beratnya 97 pound lebih cepat dari proses peninjauan yang rusak. ...